tangan dan moisturizer

Zat Kandungan Moisturizer Anti Jerawat Efektif Mengusir Jerawat

Tahukah Anda ada beberapa zat kimia perawatan wajah yang bisa membantu pengelupasan jerawat wajah?

Anda bisa cek di bagian belakang kemasan moisturizer anti jerawat komposisinya apa saja dan efeknya untuk kulit wajah tipe berminyak, normal atau kering.

Berikut Adalah Zat Kandungan Moisturizer Yang Aman Dan Bagus Dalam Merawat Kulit Wajah Anda! 

  1. Glycolic acid merupakan zat kimia kosmetik pada Moisturizer untuk kulit yang terkendala seperti berminyak karena riskan sekali dengan kemunculan jerawat. Glycolic Acid turunan dari senyawa Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang bisa meminimalisir jumlah pengeluaran minyak wajah karena lemak. 

Tidak hanya itu saja tugas asam canggih ini, bisa mencegah luasnya pori wajah yang tersumbat, menjadikan kulit lebih keset dan mulus dan mampu menyamakan pigmen kulit wajah. 

  1. Hyaluronic acid merupakan sebuah produk kandungan Moisturizer untuk merawat wajah yang memiliki tugas dalam mempertahankan angka kelembapan wajah secara alami alami, mengatur siklus jumlah minyak wajah agar tidak surplus, efeknya dapat menghambat pertumbuhan jerawat. 
  2. Salicylic acid ialah turunan zat Beta hydroxy acid (BHA) yang sering dipakai bahan pokok mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Kinerja zat kimia kosmetik Salicylic Acidmoisturizer bisa mengerem jumlah produksi minyak wajah karena timbunan lemak kotor dalam tubuh Anda. Zat ini akan menggerus minyak agar terserap kemudian menutup pori-porinya. Setelah itu sel kulit mati akan terkelupas perlahan dan meratakan warna kulit Anda. 
  3. Retinolsalah satu zat kimia kosmetik aktif turunan zat vitamin A. Kegunaan Retinol yakni untuk anti aging meminimalisir gejala menua kulit, contohnya menyamarkan kerutan atau garis halus lipatan bawah mata, ada kerutan area atas mata, penggelapan warna kulit. 

Retinol bisa menaikkan jumlah zat kolagen dalam memperkuat kondisi kulit dengan memperkecil sel lubang pori kulit.

Jadi, pada kandungan moisturizer anti jerawat Anda bisa lihat retinol sebagai zat kimia penangkal jerawat dan memulihkan kekenyalan kulit wajah Anda.  

Lama Efek Dari Moisturizer Agar Terlihat Hasil Maksimalnya 

Hampir semua Moisturizer buatan alami dan aman tidak bisa memberikan hasil instan cepat kurang dari 7 hari karena zat kandungannya dibuat dari ekstrak bahan alami. Bahan alami tersebut bisa dari Vitamin C, Asam Salisilat dan turunannya yang dikombinasikan dengan zat kimia kosmetik lainnya untuk memperoleh hasil terbaik. Pemakaian rutin selama 2 bulan pertama baru terlihat hasil yang cukup puas dan itupun tergantung dari tingkat keparahan jerawat Anda.

Kulit yang bagus perlu perawatan in dan out yakni dengan memakan buah setiap hari disertai memakai Moisturizer anti jerawat dengan kandungan bahan yang dirasa tidak menimbulkan sifat alergi. Ciri kulit Anda terkena alergi iritasi mulanya gatal dan memerah, bahkan ada yang terasa panas setelah memakai Moisturizer zat kandungan tertentu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *