Ilustrasi serum bio beauty lab

4 Manfaat Squalane Oil Sebagai Bahan Serum Bio Beauty Lab

Squalane oil yang digunakan pada salah satu serum Bio Beauty Lab, yakni Luxurious Facial Oil Serum. Jenis minyak ini merupakan lemak atau lipid dengan kemurnian tinggi yang ditemukan di sel-sel kulit manusia maupun tumbuhan. Kemudian saat memakai serum berbahan squalane oil, Anda akan menerima sejumlah manfaat seperti:

  1. Membantu regenerasi kulit

Regenerasi kulit biasanya terjadi setiap 28 hari, tetapi kemampuan tubuh melakukannya berkurang seiring bertambahnya usia. Tanpa perawatan yang tepat, Anda pun akan mendapati sejumlah tanda penuaan dini seperti garis halus hingga kulit berkeriput. Pemakaian squalane oil secara rutin pun dipercaya dapat menekan risiko tersebut.

  1. Meningkatkan kelembapan

Produk skincare oil based ditujukan untuk Anda yang memiliki kulit kering dan kekurangan sebum. Termasuk squalane oil yang akan membantu meningkatkan kelembapan kulit wajah agar tak mudah iritasi. Kandungan ini juga mempunyai tekstur ringan yang memudahkan penyerapan sekaligus menghidrasi kulit wajah tanpa meninggalkan kesan lengket dan mengilap.

  1. Mengembalikan kecerahan kulit

Sebagian besar serum Bio Beauty Lab mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit, tak terkecuali yang memakai squalane oil. Ketika diaplikasikan, kandungan minyak akan mengatasi kerusakan dan merangsang produksi kolagen. Hasilnya, Anda bakal memperoleh kulit wajah yang halus, bersih, dan tak akan mudah kusam saat beraktivitas di luar ruangan.

  1. Melindungi kulit dari paparan sinar UV

Manfaat lainnya yang dirasakan dari pemakaian squalane oil adalah memberikan proteksi pada kulit wajah dari paparan sinar UVA maupun UVB. Penggunaan secara rutin akan mencegah kerusakan karena kemampuannya dalam melawan serangan radikal bebas. Pigmentasi yang membuat wajah kusam dan warna kulit tak merata dapat diatasi secara maksimal.

Selain manfaat-manfaat di atas, perhatikan juga Anda memperhatikan produk-produk skincare lain yang dipakai dalam perawatan. Anda bisa memilih produk dari brand yang sama atau memakai dari produsen lain selama komposisi bahannya cocok dengan jenis kulit dan kondisinya.

Semoga manfaat seputar squalane oil dalam serum Bio Beauty Lab bermanfaat untuk Anda!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *