oven tanam

3 Rekomendasi Oven Tanam Terbaik, Masak Jadi Lebih Menyenangkan

Konsep built in kini makin banyak diterapkan pada area dapur modern dan minimalis karena dapat menghemat banyak ruang. Salah satu penerapan furniture dengan konsep ini adalah pada perabotan dapur seperti oven tanam.


Meskipun perabotan built in cocok untuk dapur minimalis, tetapi memilihnya bukanlah hal mudah. Anda harus mempertimbangkan dari segi material, ukuran, bentuk, hingga modelnya. Nah, berikut ini rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari oven built in.


1. Electrolux, Oven Mati Otomatis Saat Makanan Matang
Electrolux EOB2100COX cocok untuk Anda yang mencari oven built in kualitas terbaik. Kipas besar yang terdapat pada oven ini membuat sirkulasi udara panas tersebar secara merata, sehingga makanan bisa matang sempurna.
Oven built in ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Smart Food Prove yang berfungsi mengukur suhu inti makanan dan mematikan oven setelah makanan matang. Selain itu, ada fitur Intuitive Oven Interface yang berfungsi memberikan instruksi. Berkat fitur tersebut, Anda tidak perlu membaca buku panduan manual. Oven canggih ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 6-7 jutaan.


2. Delizia, Dilengkapi Sistem Pengaman yang Canggih
Oven tanam Delizia adalah pilihan pas untuk Anda yang memiliki anak usia dini. Delizia Series DSP45A3GBK dilengkapi dengan sistem kunci pengaman untuk melindungi dari bahaya apabila terlalu dekat dengan anak-anak. Oven yang terbuat dari material stainless steel ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 35 L.
Secara desain, Delizia memiliki tampilan LED dan layar sentuh modern yang membuat dapur minimalis Anda terlihat makin kekinian. Dengan kisaran harga sekitar Rp 10-13 jutaan, oven Delizia menawarkan tiga fitur memasak sekaligus, yakni memanggang, mengukus dan menghangatkan makanan.


3. Bosch, Makanan Matang Merata
Terakhir, ada oven built in dari Jerman bermerk Bosch yang menawarkan kualitas terbaik dengan teknologi 3D Hot Air. Fiturnya membuat hasil masakan matang secara sempurna karena distribusi panas yang optimal.


Itu tadi 3 rekomendasi oven tanam dengan kualitas terbaik dan fitur kekinian yang membuat tampilan dapur makin ciamik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *